Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta- Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara serah terima jabatan Kepala Sekretariat dari Maskur kepada Triyono yang bertempat di Aula Gedung Kantor Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Senin 06/01/2020. Triyono terpilih menjadi Kepala Sekretariat setelah melewati serangkaian tahapan seleksi terbuka yang diadakan oleh Bawaslu.

Dalam kesempatan itu Triyono meminta bantuan dan dukungan dari Ketua, Anggota Komisioner, jajaran kassubag serta staff di lingkungan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta untuk sama-sama membangun Bawaslu DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.

 

 

Di tempat yang sama, maskur menyampaikan pesan kepada para staff di jajaran Bawaslu DKI Jakarta untuk mendukung program kerja dan meningkatkan kinerjanya di bawah bimbingan triyono.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota Komisioner Bawaslu DKI Jakarta, jajaran kassubag dan staff di lingkungan DKI Jakarta serta para komisioner dan korsek seluruh Kabupaten / Kota DKI Jakarta.