• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

"Sitti Rakhman Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta saat memberikan sambutan pada kegiatan Webinar Peningkatan Kapasitas SDM Bawaslu Kota Jakarta Barat" Jumat (16/10/2020).

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Sitti Rakhman memberikan pujian dan apresiasi bagi kegiatan webinar peningkatan kapasitas SDM yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Jakarta Barat secara virtual, Jumat (16/10/2020).
"Saya mengapresiasi kegiatan peningkatan kapasitas SDM yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Jakarta Barat" ucapnya saat memberikan sambutan.
Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi yang harus dan wajib dimiliki oleh setiap sumber daya manusia pengawas pemilu kedepan yang diantaranya adalah kompetensi analisis dan kompetensi sintesis.
"Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi SDM pengawas pemilu terutama dalam hal kompetensi analisis dan sintesis hingga level 4" imbuh Perempuan yang punya hobby bermain badminton ini.
Menurut Rakhma dalam sambutan kegiatan webinar yang mengambil tema Mengembangkan Potensi Menulis: Mengemas Fakta ke Dalam Penulisan Populer, yang paling terpenting adalah setiap individu sumber daya manusia pengawas pemilu harus mulai menuangkan pikiran dan gagasannya dalam bentuk tulisan ilmiah yang akan bisa dibaca dan dipelajari dari generasi ke generasi.
"Setelah mengikuti kegiatan ini,diharapkan seluruh pengawas pemilu terutama dilingkungan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta harus mulai menuangkan idenya dalam bentuk karya tulis ilmiah yang tidak akan pernah lekang oleh zaman dan waktu" tutup Rakhma.

Penulis: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman