• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

Siti Khofifah (Kordiv. Humas dan Hubal) saat memimpin rapat membahas pengelolaan media website Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Pengelolaan terhadap suatu hal perlu dilakukan, salah satunya pengelolaan Website dan Media Sosial (Medsos) Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Menurut Siti Khofifah, Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Koordinator Divisi Kehumasan, Pengelolaan Website dan media sosial menjadi hal yang penting untuk di tangani dengan serius karena keduanya merupakan jembatan komunikasi antara Bawaslu DKI sebagai lembaga negara dengan masyarakat yang mempunyai hak atas setiap informasi". Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Kota se DKI Jakarta, Khofifah juga menyampaikan output yang diharapkan pada rapat ini adalah adanya rekapitulasi secara komprehensif dari item-item yang menjadi fokus dalam meningkatkan peran Website, media sosial dan menjelaskan perkembangan terkini dari masing-masing Bawalsu Kabupaten/Kota, sebagai tolak ukur adanya peningkatan kinerja. Kamis (15/10/20).

"Perlu diketahui bahwa laporan triwulan secara rutin telah dilaksanakan dan dilaporkan oleh Bawaslu Kabupaten/Kota. Laporan triwulan tersebut kemudian di rekap oleh Provinsi dan di evaluasi", imbuhnya.

Khofifah menambahkan bahwasanya jika Bawaslu Provinsi DKI Jakarta melakukan review bukan berarti Bawaslu Provinsi DKI Jakarta lebih baik namun sebagai upaya untuk berbagi strategi dalam menghadapi setiap tantangan.

Lain hal apa yang disampaikan oleh Muhammad Jufri, Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa, "Website menjadi pintu keluar kepada masyarakat untuk menjelaskan tentang apa yang telah dikerjakan oleh Bawalsu Provinsi DKI Jakarta, semua kegiatan diwajibkan harus melalui website dan sedapat mungkin dimanfaatkan dengan baik agar publik dapat mengetahui yang sudah dilakukan".

Kegiatan Rapat Pengelolaan Website dan Medsos Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dilakukan sebagai upaya peningkatan layanan keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Penulis: Luthfiyyah Ayu/Humas Bawaslu DKI Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Survey Layanan Publik

Pengumuman