• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

BUKU DIGITAL

Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

  • Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Sebanyak 256 peserta SKPP Daring Bawaslu DKI Jakarta mengikuti tahapan diskusi daring yang diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 11 Juni 2020 oleh Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.
Tahapan diskusi daring merupakan sesi tanya jawab antar peserta dengan narasumber mengenai materi kepemiluan yang sudah didapatkan peserta sebelumnya. Narasumber SKPP Daring berasal dari unsur Pimpinan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.


Diskusi daring memberikan ruang dan kesempatan yang lebih luas bagi seluruh peserta untuk mengeksplor dan mendalami seluruh materi yang sudah didapat pada tahap materi audio visual sebelumnya.

Pelaksanaan diskusi daring dibagi dalam 5 gelombang dengan rentang waktu diskusi setiap gelombang antara 90-120 menit. Tahap diskusi daring ini memang dimaksudkan agar peserta dapat lebih jauh memahami materi yang sudah didapat dengan bertanya dan berdiskusi langsung dengan pimpinan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.
Peserta SKPP Daring yang berhak mengikuti tahap diskusi daring sebenarnya berjumlah 373 peserta,namun dalam pelaksanaanya hanya 256 peserta yang aktif mengikuti diskusi daring dalam 5 gelombang sesi.
Selanjutnya ke-256 peserta diskusi daring tersebut akan mengikuti ujian akhir daring yang akan dilaksanakan langsung oleh Bawaslu untuk menentukan peseta yang lulus dalam SKPP Daring dan berhak menerima sertifikat.

 

 

Penulis: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman