• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

BUKU DIGITAL

Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

  • Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

 

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Tahapan SKPP Daring Bawaslu DKI Jakarta saat ini sudah mulai memasuki tahapan selanjutnya yakni diskusi daring. Setelah sebelumnya terdapat 1.142 peserta yang dinyatakan lolos administrasi mengikuti materi kepemiluan melalui audio visual yang diberikan oleh Bawaslu, saat inibada 376 peserta yg akan mengikuti tahap diskusi daring. Hal itu disampaikan oleh Siti Khofifah Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Koordinator Humas saat memimpin rapat daring persiapan diskusi daring, Rabu (3/5/2020).
" SKPP daring ada beberapa tahapan,diawali dengan seleksi administrasi, materi pembelajaran audio visual,dan saat ini peserta akan mengikuti diskusi daring mengenai materi yang sudah didapatkan" ucap dia.


Khofifah menambahkan bahwa tahapan diskusi daring akan dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d 15 Juni 2020, dan dilakukan dengan membagi peserta menjadi beberapa kelompok serta difasilitatori oleh pimpinan Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

"tahapan diskusi daring akan dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d 15 Juni 2020, dimana peserta akan dibagi menjadi 5 kelompok dan setiap kelompok terdiri dari 75 orang" tambahnya.
Ia juga menuturkan bahwa diskusi daring gelombang 1 akan dilaksanakan mulai minggu depan.
"diskusi daring gelombang 1 akan dilaksanakan mulai 8 Juni 2020, dan waktu untuk diskusi sekitar 90 menit" tuturnya.
Diharapkan lulusan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) ini menjadi kader yang mempunya pengetahuan yg cukup untuk bersinergi dengan Pengawas Pemilu dalam melakukan pengawasan.

Penulis: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman