• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

BUKU DIGITAL

Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

  • Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

 

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Halal Bi Halal di kala Idul Fitri adalah tradisi otentik dari Indonesia. Ia dimanfaatkan sebagai momen untuk saling memaafkan. Tradisi itu yang terus dirawat oleh Bawaslu DKI Jakarta hingga kini.
Bawaslu DKI Jakarta melaksanakan silaturrahmi secara virtual dalam rangka hari raya Idul Fitri 1441 H bersama seluruh keluarga besar beserta beberapa mitra kerja,meski dilakukan dengan cara berbeda ketimbang tahun sebelumnya karena sedang ada corona melanda.


Keluarga besar Bawaslu DKI Jakarta menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan mengapresiasi kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan secara virtual karena sedang dalam pandemi covid-19. Hal itu disampaikan Ketua Bawaslu DKI Jakarta Muhammad Jufri saat memberikan sambutan acara Halal Bi Halal virtual, Rabu (27/5/2020).
"Kami atas nama keluarga Besar Bawaslu Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin" ucap Jufri.


Ia juga terus mendorong seluruh jajarannya untuk tetap bekerja secara maksimal terutama untuk beberapa kegiatan yang saat ini dilaksanakan seperti kegiatan SKPP Daring, Kajian Riset Evaluasi Pilkada Serentak, dan Pengawasan Daftar Pemilih Berkelanjutan.


"seluruh jajaran Bawaslu DKI Jakarta baik yang bertugas dirumah maupun yang bertugas dikantor harus bisa tetap bekerja secara optimal, terutama untuk kegiatan yang sedang berlangsung baik skpp daring, kajian riset evaluasi pilkada serentak, dan pengawasan daftar pemilih berkelanjutan". tambah Jufri
Acara Halal Bi Halal Virtual ini dihadiri oleh Keluarga Besar Bawaslu DKI Jakarta mulai pimpinan hingga staff, Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi DKI Jakarta serta beberapa mitra kerja diantaranya Ketua KPU DKI Jakarta, Ketua KPID DKI Jakarta, JPPR dan KIPP serta dihadiri oleh Ketua Bawaslu RI Abhan.

Penulis: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman