• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

BUKU DIGITAL

Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

  • Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Mengucapkan

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - tetap menyambung dan memperkuat silaturrahmi setelah Idul Fitri atau yang lebih dikenal dengan Halal bi Halal merupakan tradisi turun temurun yang dilaksanakan oleh umat Islam Indonesia untuk menyambut hari yang fitrah.

Idul Fitri 1441 H menjadi momentum untuk terus merawat tradisi, meski ditengah pandemi Bawaslu DKI Jakarta tetap melaksanakan Halal bi Halal dengan seluruh keluarga Besar mulai dari pimpinan hingga staff dilingkungan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta melalui media daring aplikasi zoom meeting.


"saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua, dan semoa kita dapat saling membukakan pintu maaf bagi sesama" ujar ketua Bawaslu DKI Jakarta Muhammad Jufri saat memberikan sambutan Halal bi Halal Keluarga Besar Bawaslu DKI Jakarta, selasa (26/5/2020).


Meski ditengah pandemi, Jufri berharap seluruh jajarannya tetap dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik meski tidak harus setiap saat ke kantor.
"diharapkan kepada seluruh jajaran Bawaslu DKI Jakarta agar tetap memastikan semua dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik" tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Triyono Kepala Sekretariat Bawaslu DKI Jakarta yang menyampaikan permohonan maaf terutama selama proses pelaksanaan work from home yang sudah berlangsung kurang lebih dua bulan.
"atas nama sekretariat, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan khususnya selama pelaksanaan WFH" tambahnya.

 

Penulis: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman