• banner
BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU, BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

Berita & Update Informasi

Mahyudin: Pentingnya memahami secara Komperhensif tentang Penyelesaian Sengketa Proses
Pojok Ncang Waslu Episode 3: Peningkatan Kapasitas SDM

 Virtual meeting membahas persiapan Launching Pojok Ncang Waslu dan Bedah Buku. (15/5/2020)

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta - Pandemi Covid-19 memaksa setiap lapisan masyarakat untuk beradaptasi dan bersahabat dengan situasi kondisi yang jauh berbeda dengan situasi normal sebelumnya. Social distancing atau menjaga jarak sosial yang dianjurkan pemerintah menjadi salah satu solusi yang dipilih agar kita segera terlepas dari situasi pandemic ini.

Bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menjadi pilihan bagi Bawaslu untuk tetap beraktivitas menjalankan tugas dan kewajiban. Pertemuan-pertemuan daring mewarnai aktifitas WFH. Seringkali situasi darurat membuat orang menjadi semakin kreatif. Hal ini juga terjadi di Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, yang tetap aktif melaksanakan beberapa kegiatan secara daring, baik untuk rapat rutin ataupun rapat rapat khusus terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam waktu dekat Bawaslu Provinsi DKI Jakarta akan melakukan launching secara daring program talkshow yang dinamakan Pojok Ncang Waslu dimana untuk edisi perdana akan diisi dengan bedah buku Membumikan Pengawasan Pemilu tulisan M. Afifuddin. 

Rapat Persiapan seluruh kegiatan tersebut telah dilaksanakan secara daring pada Jum'at (15/5/2020). "Ada beberapa agenda rapat yang dibahas pada pertemuan daring kali ini, yaitu persiapan kegiatan launching Pojok Ncang Waslu sekaligus bedah buku, penyusunan timeline kegiatan sebulan ke depan, dan beberapa tugas kehumasan lainnya" jelas Siti Khofifah Anggota Bawalsu Provinsi DKI Jakarta yang juga merupakan Koordinator Divisi Humas.

Pada intinya,  dengan tetap menjaga jarak aman, tugas tugas harus tetap dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

 

Editor: Bahrur Rosi/Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

Survey Layanan Publik

Pengumuman