PERINGATI HUT KE-7, BAWASLU DKI JAKARTA GELAR TURNAMEN OLAHRAGA

PERINGATI HUT KE-7, BAWASLU DKI JAKARTA GELAR TURNAMEN OLAHRAGA

Seluruh peserta turnamen olahraga memperingati HUT ke-7 Bawaslu DKI Jakarta berfoto setelah pembukaan oleh Ketua Bawaslu DKI Jakarta

 

Jakarta, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta- pada 16 Oktober 2019 Bawaslu Provinsi DKI Jakarta genap berusia 7 Tahun, untuk memperingati dan memeriahkan peringatan hari ulang tahun tersebut Bawaslu Provinsi DKI Jakarta menggelar Turnamen olahraga dengan melibatkan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Secara resmi Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Muhammad Jufri didampingi seluruh Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta membuka Turnamen Olahraga dalam rangka memperingati HUT Ke-7 Bawaslu Provinsi DKI Jakarta di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pagadegan pada Kamis (3/10/2019)

Dalam sambutanya ia menekankan pentingnya sportifitas dalam bertanding untuk seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan nantinya, dan tidak sampai emosional karena seluruh lomba yang dipertandingkan semata-semata hanya sebagai bentuk hiburan dalam rangka memperingat HUT Bawaslu DKI Jakarta ke-7.

“seluruh peserta yang akan mengikuti lomba harus bisa bertanding secara baik dan maksimal, tentunya dengan tetap menjunjung tinggi semangat sporfitas dan kerjasama tim dan semoga peringatan HUT Bawaslu DKI Jakarta bisa diperingati setiap tahunnya secara rutin” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini ada tiga jenis lomba yang dipertandingkan yakni lomba futsal, badminton, dan tenis meja yang tempat dan waktunya sudah ditentukan oleh seluruh panitia lomba dan sudah disampaikan saat technical meeting. Acara puncak peringatan HUT ke-7 Bawaslu DKI Jakarta akan dilakukan pada 16 Oktober 2019 dikantor Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.

“tahun ini lomba yang diadakan adalah futsal, badminton, dan juga tenis meja yang kedepannya diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin dan lebih baik. Nantinya puncak peringatan HUT ke-7 Bawaslu DKI Jakarta akan dilaksanakan dikantor Bawaslu Provinsi DKI Jakarta pada 16 Oktober 2019” tutupnya.

Editor: Rosi