Puadi: Persiapan Sidang PHPU Sudah Maksimal

 

Jakarta, Bawaslu DKI Jakarta – Bawaslu DKI Jakarta menghadiri sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Umum Calon Anggota DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2019 di Ruang Sidang Panel 3 Mahkamah Konstitusi dengan agenda mendengarkan jawaban termohon, keterangan pihak terkait, dan keterangan Bawaslu DKI Jakarta, selasa (16/7/19/).

Dalam sidang pembacaan keterangan Tertulis, Bawaslu DKI Jakarta diwakili Ketua Bawaslu DKI Jakarta sekaligus Koordinator Divisi Hukum, Data & Informasi Muhammad Jufri, Anggota Bawaslu DKI Jakarta sekaligus Koordinator Divisi Penindakan & Penanganan Pelanggaran Puadi, serta Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Mahyudin yang didampingi oleh Anggota Bawaslu RI Edward Fritz Siregar.

“kesiapan untuk sidang PHPU sudah maksimal, saya kira sudah 100 persen” ucap Puadi

Sidang memang diagendakan salah satunya untuk mendengarkan keterangan tertulis dari Bawaslu DKI Jakarta setelah pada sidang pendahuluan sebelumnya sudah mendengarkan permohonan pemohon.

“sehingga pada persidangan tadi tidak ada kekurangan sama sekali, sehingga sangat maksimal sekali apa yang disampaikan oleh Bawaslu DKI Jakarta pada saat sidang Mahkamah Konstitusi kedua” sambungnya.

Editor : Bahrur Rosi